Polisi Menjadwalkan Pemeriksaan Terhadap Siswa Terduga Perundungan di Sekolah Internasional Binus School Serpong

Tanggerang Selatan, sinarindonesia.id– Polisi dikabarkan telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap para siswa yang diduga terlibat dalam kasus bullying atau perundungan di Binus School Serpong. Hingga saat ini, penyidik masih melengkapi identitas pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut.

“Sesuai rencana dan sudah diagendakan,” kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi, kepada media, Rabu (21 Februari 2024).

Dijelaskannya, untuk saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan secara terinci kapan jadwal pemeriksaan terhadap para siswa itu dilakukan. Wendi juga tak mengungkap soal berapa jumlah siswa yang akan dimintai keterangan oleh penyidik.

“Untuk hal jumlah siswa yang akan diperiksa masih menunggu informasi dari penyidik,” ungkapnya.

Diberitakan Sebelumnya, Seorang siswa Binus School di Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan, Banten, dikabarkan menjadi korban perundungan oleh seniornya. Korban diketahui terpaksa harus dilarikan ke Rumah sakit akibat kekerasan fisik tersebut.

Terungkapnya dugaan perundungan di sekolah internasional tersebut, setelah rekaman video kekerasan itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun X @bospurwa, yang dalam postingan itu, terlihat aksi perundungan terjadi di warung belakang Binus School.

Dalam rekaman itu, korban yang merupakan calon anggota geng disebut harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh senior. Mulai dari membelikan makan hingga harus menerima ketika mendapat kekerasan fisik.

Dalam keterangannya, korban disebut diikat di sebuah tiang dan dipukuli dengan menggunakan balok kayu. Beberapa siswa lainnya diduga ikut menertawakan dan merekam aksi tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *