Polisi Periksa 11 Orang Saksi Kasus Penembakan Misterius Relawan Prabowo

Madura, sinarindonesia.id– Pengungkapan kasus penembakan misterius terhadap relawan Prabowo-Gibran, hingga kini belum menemukan titik terang. Kepolisian dikabarkan, baru memeriksa 11 orang saksi dari berbagai pihak termasuk warga disekitar lokasi kejadian.

“Butuh waktu, saat ini kami baru mengambil keterangan 11 orang yang diperiksa sebagai saksi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, Selasa (26 Desember 2023).

Dijelaskannya, Polda Jawa Timur bersama Polres Sampang Tengah berupaya mengungkap misteri penembakan tersebut. Kami juga telah mengerahkan tim khusus dalam ungkap kasus.

“Terakhir tim Jatanras kami turunkan dan juga Tim Laboratorium Forensik (Labfor) kami turunkan untuk membantu pengungkapan kasus,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan Polres Sampang dan Polda Jawa Timur, kasus ini besar kemungkinan tidak bermuatan politik.

“Dari catatan kami, sampai saat ini informasi yang kami terima dari penyidik bawah tidak ada muatan politik dari kasus penembakan tersebut,” bebernya.

Diketahui, Muarah (49), relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi saat Muarah sedang berbincang sembari ngopi bersama temannya di depan sebuah toko, pukul 09.30 WIB, Jumat (22 Desember 2023).

Saat itu, Tiba-tiba datang dua orang menaiki sepeda motor. Mereka terlihat berperawakan kekar dengan penutup wajah dan memakai helm, menghampiri Muarah.

Setelah berhenti dan mendekat ke Muarah, pelaku langsung melepaskan dua kali tembakan ke arah tubuh pria berusia 49 tahun tersebut. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *