Prabowo Berpotensi Menang Satu Putaran

Jakarta, sinarindonesia.id– Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, menyebutkan bahwa ia bersama Gibran berpotensi memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Hal itu terlihat dari hasil sementara hitung cepat (quick count) dengan perolehan suara mencapai 58 persen lebih.

“Semua lembaga survei termasuk lembaga-lembaga yang berada di tiap-tiap paslon lain menunjukkan kemenangan paslon Prabowo-Gibran menuju satu putaran,” ucap Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam (14 Februari 2024).

Dijelaskannya, untuk itu dia meminta seluruh pendukung untuk tidak sombong atas hasil sementara hitung cepat tersebut.

“Saya, bersama mas Gibran berpesan menyampaikan walau kita bersyukur, kita tidak boleh sombong. Kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati,” ungkapnya.

Melalui hasil tersebut, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam Pilpres 2024.

“Kemenangan ini milik seluruh masyarakat Indonesia. Dia berjanji akan merangkul semua unsur. Kami akan menjadi presiden, wakil presiden dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Selain menyerukan beberapa hal tersebut, pihaknya juga meminta para pendukung untuk tetap mengawal penghitungan suara hingga penetapan KPU. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *