Preman Kota Bekasi Kritis diamuk Sekelompok Pengamen

Nasional121 Dilihat

Bekasi, sinarindonesia.id-Sekelompok pengamen di Jalan Mutiara Gading Timur, Kota Bekasi, mengamuk dan menusuk seorang pria gara-gara sebatang rokok. Pelaku yang berjumlah 6 orang itu, menusuk dan memukul korban menggunakan batu hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Belum tau korban meninggal atau tidak, pas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi masih hidup,” kata Bhaki kepada media di tempat kejadian perkara (TKP) Rabu (15 November 2023) malam.

Dijelaskan Bhaki, pengeroyokan itu terjadi saat korban meminta rokok kepada pelaku yang diduga berjumlah 5-6 orang. Pelaku yang diduga tersinggung langsung memukul menggunakan batu dan menusuk pinggang korban menggunakan senjata tajam.

“Kepalanya dipukul pakai batu dan ditusuk di bagian pinggang,” jelas Bhaki.

Usai menganiaya korban, para pelaku kemudian melarikan diri dan membiarkan korban dalam kondisi bersimbah darah tergeletak di lokasi kejadian. Namun, seorang pelaku berinisial S dikabarkan berhasil diamankan warga dan diserahkan ke polisi. Tambah Bhaki.

Belum diketahui identitas korban maupun pelaku lainnya, polsek Bantargebang yang melakukan olah tempat kejadian perkara, tidak menemukan bukti identitas di tubuh korban. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *