Pria ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gang Pemukuman Warga

Jakarta, sinarindonesia.id– Seorang pria di Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan di sebuah gang di Kampung Bahari. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, yang diduga akibat sabetan senjata tajam.

Dalam rekaman video yang beredar dan diterima sinarindonesia.id, terlihat seorang pria tergeletak di tengah jalan di sebuah gang di Kampung Bahari, Jakarta Utara.

Pria yang mengenakan jas hujan plastik berwarna merah itu berlumuran darah. Tubuhnya yang telah terkulai kemudian dibawa oleh warga menggunakan sepeda motor.

Sementara sebagian warga lainnya berkumpul melihat jasad korban.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok Iptu Idris, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, Kalau untuk kejadian itu memang ada, kejadian orang yang melakukan pembacokan,” kata Idris, kepada media, dikutip Senin (25 Maret 2024).

Dijelaskannya, untuk saat ini pihaknya belum bisa berbicara banyak terkait peristiwa tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan upaya ungkap kasus. Penyidik masih mempelajari penyebab tewasnya korban,” ungkapnya.

Dari lokasi kejadian, penyidik menemukan identitas dimana korban merupakan warga Papanggo, Jakarta Utara. Sementara, pelaku berjumlah satu orang dan diduga merupakan warga Kampung Bahari.

“Untuk pelaku dipastikan satu orang. Identitas pelaku sudah diketahui,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, penyidik dikabarkan telah berhasil mengamankan terduga pelaku. Namun, hal itu masih dalam penyelidikan lanjutan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *