Pria ditemukan Tewas Terbungkus Sarung dengan Kepala dilakban

Daerah, Headline, Kriminal133 Dilihat

Bogor, sinarindonesia.id– Warga di Kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan Jasad seorang pria di rumah kontrakan dalam kondisi terbungkus sarung dan terikat lakban.

“Iya, baru saja kami melaksanakan olah TKP terkait adanya penemuan jenazah laki-laki berinisial K,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara kepada awak media, Selasa (16 Januari 2024).

Dijelaskannya, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan. Saat itu, ia yang menggedor pintu tapi tidak ada sahutan dari dalam.

“Saat ditemukan pemilik kontrakan, ia menggedor pintu tidak ada sahutan dari dalam,” ucapnya.

Penasaran dengan hal tersebut, pemilik kontrakan kemudian mengajak beberapa warga mencongkel jendela. Saat itulah saksi menemukan korban sudah meninggal di dalam kamar mandi.

“Saat ditemukan, celana sudah terbuka dalam keadaan jongkok dan terjatuh, atau dalam keadaan meringkuk dengan sarung dengan lakban di kepalanya,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian pria tersebut. Kuat dugaan korban tewas dibunuh.

“Guna mengetahui pasti penyebab kematiannya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum atau otopsi,” pungkasnya.

Kasus tersebut kini ditangani Polres Bogor. Sejumlah saksi termasuk pemilik kontrakan dimintai keterangan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *