PT Hakaaston Koordinasi dengan SPBU Terkait Kelangkaan BBM Jenis Solar

Daerah, Headline251 Dilihat

Lampung Selatan, sinarindonesia.id-Kelangkaan BBM jenis solar yang terjadi di SPBU Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar (Bakter) disebut PT Hakaaston selaku pengelola Tol Bakter, akibat minimnya pasokan dari Pertamina.

“Saya dapat informasi tidak hanya di Rest Area Tol saja, di semua SPBU yg ada di Lampung minim ketersediaan solar, saat ini lagi cross chek dg Pertamina Retail yg mengelola SPBU tsb,” kata Direktur PT Bakauheni – Terbanggi Besar (BTB) Toll Road, I Wayan Mandia, melalui pesan WhatsApp, Kamis (16 November 2023).

Diketahui, kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar sudah terjadi sejak beberapa pekan terakhir. Bahkan kekosongan dan antrian panjang kendaraan terjadi di hampir seluruh SPBU di Jalan Lintas Sumatera.

Pantauan sinarindonesia.id, antrian Panjang kendaraan terparah terjadi di SPBU Jalan Soekarno Hatta, By Pass, Kedaton, Bandar Lampung. Puluhan kendaraan truk maupun Fuso memadati pelataran parkir SPBU hingga Bibir Jalan Lintas Sumatera. Sementara khusus untuk Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar, pasokan BBM solar di SPBU adanya di pagi hari, siang kosong kembali.

Hingga berita ini diterbitkan, Belum ada keterangan resmi dari Pertamina terkait kelangkaan tersebut. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *