PT Hutama Karya Mantapkan Kesiapan 7 Gerbang Tol di Ruas Terpeka Hadapi Libur Nataru

Daerah, Headline94 Dilihat

Pematang Panggang, sinarindonesia.id– Pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka), mantapkan kesiapan 7 gerbang tol yang ada dalam menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Pemantapan itu disiapkan sebagai bentuk pelayanan kami kepada pengguna JTTS, agar merasa nyaman dan aman selama menikmati perjalanan diliburan Nataru,” kata Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Terpeka Taufiq Hidayat kepada awak media, Jum’at (22 Desember 2023).

Dijelaskannya, PT Hutama Karya selaku pengelola jalan tol Ruas Terpeka, sudah seharusnya memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan.

Selain kesiapan 7 gerbang tol, pihaknya juga menyiapkan 16 Unit Mobile Reader apabila terjadi kepadatan di gerbang tol.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan kami menyiapkan 16 Unit Mobile Reader,” ungkapnya.

Ditambahkannya, agar terciptanya situasi kondusif di JTTS, pihaknya juga menambah jumlah petugas jaga di gerbang tol.

Penambahan itu, kata Taufiq sekaligus menempatkan sejumlah teknisi peralatan tol selama 24 jam berikut dengan ketersediaan stok 5.000 pcs kartu Uang Elektronik (UE) untuk mengantisipasi pengguna jalan yang kehabisan saldo.

“Kami juga menyiapkan teknisi peralatan tol selama 24 jam. Kesiapan itu juga disertai dengan penambahan petugas jaga di gerbang tol,” pungkas Taufiq. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *