Puspom TNI Amankan Kejagung Terkait Dugaan Jampidsus Dikuntit Densus 88

Jakarta, sinarindonesia.id– Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI, dikabarkan mengirimkan personilnya untuk membantu keamanan di lingkungan kantor Kejaksaan Agung.

Penempatan personil itu terungkap dalam unggahan akun media sosial Instagram, Puspomtni.

Pada gambar tersebut diterangkan bahwa personil yang dikirim Puspom TNI adalah untuk membantu penjagaan keamanan di Kejagung yang dipimpin Letnan Satu (Pom) Andri.

Dalam unggahan itu juga disebutkan bahwa penjagaan keamanan itu dilakukan setelah adanya dugaan terjadinya peristiwa penguntitan Jampidsus Febrie Ardiansyah oleh anggota Densus 88.

“Situasi keamanan di Kejaksaan Agung Republik Indonesia mengalami peningkatan pengawasan setelah adanya dugaan peristiwa penguntitan terhadap Jampidsus oleh anggota Densus 88. Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut, personel Polisi Militer TNI dikerahkan guna melakukan pengamanan khusus yang dipimpin oleh Lettu Pom Andri. Jakarta 24 Mei 2024,” demikian tertulis di akun Puspom TNI tersebut.

Pada unggahan itu juga ditegaskan, bahwa personel Puspom TNI bekerja sama dengan pihak keamanan internal Kejaksaan Agung serta aparat penegak hukum lainnya untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi potensi ancaman.

Pengamanan ini mencakup patroli rutin, pemeriksaan kendaraan, serta pengawasan terhadap individu yang keluar masuk area Kejaksaan Agung.

Hingga berita ini diterbitkan, Belum ada keterangan resmi baik dari Mabes Polri maupun Kejagung terkait dugaan anggota Densus 88 menguntit Jampidsus tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *