Remaja Menjadi Korban Penembakan Tiga Orang Tak dikenal

Batu Bara, sinarindonesia.id– Seorang remaja warga Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, Sumatera Utara, dikabarkan menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK). Belum diketahui motif penembakan tersebut, koban menjadi sasaran pelaku saat keluar rumah untuk membeli rokok.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, saat dikonfirmasi membenakan terkadinya peristiwa penembakan tersebut.

“Benar, kasus itu masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, kepada media, Sabtu (2 Maret 2024).

Dijelaskannya, peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Penembakan itu terjadi di Jalan Marelan IX Pasar 1 Rel, Lingkungan VI, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

“Sebelumnya korban atas nama Nirwan bersama dua temannya inisial HB (15) keluar dari rumah untuk membeli rokok. Tiba-tiba korban di hampiri oleh tiga orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Vario 125 warna putih,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun pihak Kepolisian, pelaku diduga memaksa korban untuk menyerahkan handphone dan barang berharga lainnya. Namun saat itu korban tidak membawa handphone dan para pelaku mengeluarkan senjata laras panjang yang diduga senapan angin.

“Pelaku meminta korban untuk menyerahkan handphone dan barang berharga lainnya. Korban yang beralasan tidak membawa handphone langsung ditodong pelaku menggunakan senjata laras panjang,” ucapnya.

Korban yang berupaya melawan, tertembak di bagian tangan sebelah kanan. Nirwan kemudian berlari ke dalam rumah.

“Korban melakukan perlawanan dan tertembak pada bagian tangan sebelah Kanan, kemudian korban bersama saksi berlari masuk ke dalam rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada saksi atas nama Nurhayati,” pungkasnya,

Hingga berita diterbitkan, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi termasuk rekan korban dan keluarganya. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *