Rumah Anggota Polisi diserang Geng Motor

Bulukumba, sinarindonesia.id– Rumah seorang anggota Polisi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikabarkan menjadi sasaran amukan sekelompok remaja, yang duduga tergabung dalam geng motor. Polisi yang menetahui terjadinya peristiwa tersebut, langsung bertindak dan mengamankan dua orang terduga pelaku.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suyono, saat dikonfirmasi membenarkan aksi penyerangan tersebut.

“Iya, benar. Rumah anggota polisi yang diserang oleh geng motor,” kata Andi Erma Suyono, kepada media, Selasa (12 Maret 2024).

Dijelaskannya, aksi penyerangan itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Adapun latar belakang dari aksi penyerangan itu, hingga kini dalam penyelidikan.

“Untuk motif motif pelaku melakukan penyerangan tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Menurut Andi, saat ini pihaknya masih fokus melakukan pengembangan terkait maraknya aksi kejahatan dari kelompok geng motor.

“Saat ini baru dua orang diamankan bersama dengan sejumlah motor. Kami pastikan akan mengamankan semua terduga pelaku,” sambung Andi.

Dilihat dari sebuah rekaman video yang diterima sinarindonesia.id, terlihat seorang remaja laki-laki dan perempuan bersama dengan temannya berhenti dan hendak masuk ke dalam rumah.

Saat itu remaja tersebut dicegat oleh seseorang dan saat itulah remaja lainnya melakukan pelemparan.

Usai melakukan pelemparan, remaja yang menggunakan sepeda motor kemudian meninggalkan lokasi kejadian sambil berteriak ‘menyala bosku’. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *