Sadis!! Anak dibawah Umur dibunuh dan Jasadnya disetubuhi Pria Kenalannya

Indragiri Hulu, sinarindonesia.id– Seorang Pria di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, dikabarkan nekad membunuh anak di bawah umur lantaran gagal mencabuli korban. Setelah dibunuh, jasad korban kemudian dibuang ke belakang rumah pelaku dan kemudian ditutup menggunakan terpal.

Ironisnya, Pelaku berinisial F, yang diketahui melarikan diri ke Kabupaten Pelalawan, sempat menyetubuhi korban sebelum jasadnya dibuang di lokasi Penemuan.

“Saat itu korban sudah meninggal dunia, pelaku juga sempat-sempatnya mencabuli korban,” kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dody Wirawijaya, kepada awak media.

Hanya berselang beberapa hari dari kejadian, Tersangka akhirnya berhasil dibekuk satuan Reserse Kriminal Polres Indragiri Hulu dengan hadiah dua timah panas di kakinya.

Tersangka terpaksa dilumpuhkan, karena terus berupaya mengelak dan melawan saat akan ditangkap.

“Kasus ini terkuak berkat laporan keluarga ke polisi, dilakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah orang sehingga identitas pelaku diketahui,” Ungkap Kapolres.

Kepada polisi, tersangka mengaku telah berbuat keji kepada korban dengan niat ingin menyetubuhinya.

Saat itu, kata tersangka, sebelum kejadian, korban dan dirinya bertemu. Korban akhirnya diajak ke dalam rumah dan mau karena sudah saling kenal.

Pelaku yang berniat buruk, mulai melancarkan aksinya dengan memeluk korban dari belakang. Korban berontak sehingga bisa meloloskan diri dan menelepon ayahnya meminta tolong.

“Karena telepon korban tak diangkat, korban terus dikejar, hingga akhirnya tertangkap,” bebernya

Perlawanan yang dilakukan korban, membuat pelaku berbuat nekat. Pelaku mengambil sebuah guci di rumahnya, lalu memukulkannya ke kepala korban berkali-kali hingga tak sadarkan diri.

Disitulah akhirnya pelaku melampiasi nafsu bejatnya, meski korban diketahui sudah meninggal dunia. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *