Sadis!! Balita 3 Tahun Koma dibanting Kekasih Tantenya

Jakarta, sinarindonesia.id– Seorang balita di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, dikabarkan koma setelah dibanting seorang pria yang bertamu di rumah keluarganya. Diketahui, pelaku yang merupakan kekasih dari tante korban itu nekad membanting keponakannya lantaran tidak tahan mendengar suara tangisan.

“Balita itu berusia 3 tahun, ia dibanting muntah darah, langsung koma,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Metro Jakarta Timur, AKP Lina Yuliana kepada media, di Jakarta, Selasa (12 Desember 2023).

Dijelaskannya, pelaku penganiayaan terhadap balita tersebut merupakan kekasih hati dari tante korban. Perlakuan tidak manusiawi itu dilakukan lantaran pelaku kesal dengan korban yang rewel dan menangis.

“Hanya lantaran kesal karena korban sering rewel dan menangis ketika pelaku bertamu di rumahnya,” ungkapnya.

Kasus penganiayaan itu terungkap saat tante dari korban memergoki aksi sadis dari kekasih hatinya itu. Menurutnya saat itu tante dari korban sempat merekam aksi keji sang kekasih sembari meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 “Keluarga (tante) korbam sempat keluar teriak minta tolong sambil merekam video yang dimaksud sebagai bukti kalau ada apa-apa,” beber Lina.

Pelaku sadis berinisial RA, telah diamankan petugas dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat Pasal 76C Juncto 80 Undang-Undang RI Nomor 35 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 hingga 15 tahun kurungan penjara. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *