Sadis!! Diduga Cemburu, Wanita Paruh baya dibunuh Dengan 17 Tusukan

Sumatera Selatan, sinarindonesia.id– Pada Jumat menjelang maghrib, sebuah tragedi mengerikan terjadi di Pasar Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Seorang wanita bernama Yati menjadi korban dalam kejadian yang mengguncang masyarakat setempat. Yati ditemukan tewas dengan 17 tusukan yang menghujam tubuhnya.

Pelaku yang terlibat dalam kejahatan ini adalah seorang pria berinisial Yn. Motif dari pembunuhan brutal ini diduga adalah rasa cemburu yang dimiliki oleh Yn terhadap korban. Kejadian tragis ini mengejutkan warga sekitar.

Pada saat ditemukan, Yati sudah tidak bernyawa di lokasi bedengan pasar Pendopo. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa serangan tersebut sangatlah kejam, dengan 17 tusukan yang tersebar di berbagai bagian tubuh korban.

Keluarga korban terguncang oleh kejadian ini dan kecaman terhadap tindakan keji yang dilakukan oleh pelaku. Banyak yang mengingat Yati sebagai sosok yang baik dan ramah, sehingga kematian tragisnya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga.

Namun, setelah peristiwa tersebut terjadi, pelaku menyerahkan diri kepada pihak berwajib. Langkah ini memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga korban dan memberikan harapan untuk proses keadilan yang setimpal.

Pihak Kepolisian Polres Empat Lawang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif sebenarnya di balik pembunuhan ini serta mendalami detail peristiwa yang terjadi pada waktu kejadian. Sementara itu, keluarga korban berharap agar pelaku dapat menerima hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. (Doby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *