Sadis!! Istri Bunuh Suami dengan Racun Rumput Kemudian dibuang ke Kandang Kambing

Daerah, Headline, Kriminal149 Dilihat

Pasaman Barat, sinarindonesia.id– Seorang Perempuan di Pasaman Barat, Sumatera Barat, dikabarkan nekad membunuh suaminya dengan cara mencampurkan racun dalam minuman. Perbuatan keji itu dilakukan, lantaran pelaku sakit hati atas perbuatan dan perlakuannya terhadap korban.

“Faktor sakit hati, membuat pelaku menghabisi korban dengan racun. Sakit itu karena pelaku sering mendapat perlakukan yang kasar baik secara fisik maupun psikis,” kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, kepada awak media.

Dijelaskannya, sebelumnya terungkap jasad korban atas nama Sumarno (48) ditemukan warga Nagari Lingkuang Aua Bandarajo, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, dalam kondisi membusuk disamping kandang kambing.

Selain itu, warga juga menaruh curiga saat pelaku atas nama Reni (47) ditemukan kabur dari rumah saat jasad suaminya dievakuasi.

Dari kecurigaan itulah, akhirnya polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku di tempat persembunyiannya yang tak jauh dari kediamannya.

“Pelaku sudah diamankan. Pelaku mengakui perbuatannya membunuh korban menggunakan racun rumput. Racun itu sendiri sebelumnya dicampur pelaku ke dalam air minum korban,” ungkap Kapolres.

Saat ini, penyidik terus menggali informasi dari pelaku dan beberapa saksi.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup penjara. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *