Sadis!! Mahasiswi diculik dan disekap Kawanan Perampok

Indramayu, sinarindonesia.id– Seorang mahasiswi dari salah satu Universitas di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dikabarkan menjadi korban perampokan dan penculikan sejumlah orang tak dikenal. Pelaku dilaporkan tidak saja merampas barang berharga milik korban, namun juga sempat melakukan penyekapan.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang berada di dalam kamar sendirian.

“Korban didatangi sekelompok orang yang diduga perampok. Saat itu anggota keluarganya tidak ada di rumah, pelaku masuk lewat halaman belakang,” kata Fahri, kepada media, dikutip Sabtu (30 Maret 2024).

Dalam aksinya, pelaku mencongkel jendela dengan celurit agar bisa masuk ke dalam rumah korban. Saat itu korban keluar kamar untuk mengambil air minum, namun terkejut melihat pintu belakang rumah tidak terkunci.

“Ketika melihat ruang tamu, tiba-tiba seseorang menutup mulut dan mata korban menggunakan penutup wajah,” ungkapnya.

Sementara, Mata dan kedua tangan serta kaki korban diikat menggunakan lakban kertas. Bahkan korban juga diancam akan dibunuh jika berteriak.

“Usai melakukan penyekapan, pelaku kemudian memaksa dan mengambil barang milik korban mulai dari sepeda motor beserta surat-suratnya, perhiasan emas, dan beberapa kartu ATM berikut buku tabungan,” beber Fahri.

Tidak cukup sampai disitu, pelaku juga menculik korban yang kemudian dimasukkan ke dalam mobil Avanza putih. Di tengah perjalanan, pelaku memaksa agar korban memberi tahu pin ATM miliknya.

“Atas laporan itu, penyidik kemudian bergerak dan berhasil mengamankan dua orang pelaku dan seorang penadah,” ujar Kapolres.

Adapun pelaku yang diamankan berinisial MA, MF, dan seorang penadah barang curian berinisil RD. Sementara satu pelaku lainnya yang diketahui berinisial RN, hingga kini masih dalam pengejaran. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *