Satpam Perum Bukit Alam Permai Rajabasa Ditemukan Meninggal di Pos Jaga 

Daerah58 Dilihat

Bandarlampung, sinarindonesia.id – Satpam Perumahan Bukit Alam Permai, Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, ditemukan meninggal dunia di pos jaga tempatnya bertugas, Senin, 22 April 2024. Almarhum diketahui berinisial YS (49), warga Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan almarhum pertama kali ditemukan rekannya, sekitar pukul 04.30 WIB. Awalnya, rekannya yang sesama satpam mengira YS tidur dan mencoba untuk membangunkannya.

“Tapi, YS ternyata sudah meninggal dunia. Lalu rekannya meminta bantuan warga sekitar dan ketua RT serta menghubungi Polsek Kedaton,” ujar Dennis, Selasa, 23 April 2024.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Inafis Polresta Bandar Lampung, petugas Polsek Kedaton membawa jenazah YS ke Rumah Sakit Bintang Amin, Jalan Pramuka, Rajabasa.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga meninggal dunia karena sakit,” katanya.

Berdasarkan pengakuan rekannya, minggu malam dirinya sempat bersama almarhum di pos jaga 1, sekitar 21.00 sampai 22.00 WIB. Setelah itu, rekannya beranjak ke pos jaga 2 dan meninggalkan YS di pos jaga 1 seorang diri.

Keesokan harinya, pada Senin pagi sekira pukul 04.30 WIB, saksi kembali ke pos 1 dan menemukan korban tertidur di kursi. Rekannya mencoba membangunkan YS, namun tidak merespons dan tubuhnya terasa dingin, menunjukkan bahwa korban telah meninggal dunia. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya,” ujar Dennis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *