Satu dari Lima Relawan Ganjar yang dianiaya Oknum TNI dikabarkan Tewas

Jakarta, sinarindonesia.id– Satu dari lima orang relawan Ganjar-Mahfud yang menjadi korban penganiayaan oknum TNI, dikabarkan meninggal dunia. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka berat akibat kekerasan tersebut.

“Kami baru mendapatkan laporan dari Klaten dan Boyolali, ini laporan dan tindak kekerasan yang sangat tidak bisa diterima. Satu meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka berat,” kata Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, kepada awak media, Sabtu (30 Desember 2023).

Dijelaskannya, korban meninggal dunia berasal dari Klaten dan meninggal di rumah sakit.

“Korban meninggal dunia ini adalah relawan pendukung Ganjar-Mahfud yang diduga mengalami kekerasan dan brutalitas,” ungkapnya.

Adapun empat korban yang mengalami luka-luka lainnya akibat dianiaya oleh oknum TNI, di pos TNI setempat, hingga kini masih di Rawat di Rumah Sakit.

“Kalau berita itu benar kami ingin Panglima TNI mengambil tindakan tegas dan mempertanggungjawabkan secara hukum mereka yang melakukan tindakan kekerasan,” Pungkasnya.

Menurutnya, hal tersebut tidak dapat dibenarkan, karena rakyat menginginkan pemilu yang damai, tertib, dan sesuai aturan. Dengan demikian, semua tindakan kekerasan yang dilakukan itu jelas melanggar hukum. (Red)

By: H@did

Sumber: Antaranews,com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *