Satu Tewas Satu Kritis Dalam Tawuran diduga Geng Motor Bersenjata Tajam

Sidoarjo, sinarindonesia.id– Seorang pemuda dikabarkan tewas dalam tawuran antar kelompok massa di Jalan Pahlawan arah Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Belum diketahui motif dibalik aksi saling serang tersebut, namun satu orang dari mereka juga dilaporkan kritis di rumah sakit akibat sabetan senjata tajam.

Sesuai informasi yang berkembang di lapangan, peristiwa tawuran itu terjadi pada Minggu (10 Maret 2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

Salah seorang saksi mata, Dhika, saat dikonfimasi membenarkan adanya tawuran tersebut. Namun ia mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadiannya.

“Untuk informasi lengkapnya saya kurang tau, yang jelas ada dua orang yang tergeletak di jalan,” kata Dhika, kepada media, Minggu (10 Maret 2024).

Dijelaskannya, korban yang tergeletak di jalan itu penuh luka sabetan senjata tajam.

“Mereka yang tergeletak di Jalan itu, satu diantaranya meninggal dunia di lokasi, satu mengalami luka berat,” ungkapnya.

Sepengetahuan Dhika, mulanya ia melihat konvoi belasan sepeda motor. Sampai di lokasi terjadi bentrokan sesama pengendara motor.

“Saat itu saya mendengar suara gaduh dan teriakan minta tolong, kemudian saya memberanikan diri mendekati lokasi. Sampai di lokasi sudah ada dua korban yang tergeletak,” ucapnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Dhika menyebutkan tawuran itu bubar dengan sendirinya sebelum datangnya aparat keamanan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *