Seorang Pria Nyaris Tewas dibusur Orang Tak dikenal

Makassar, sinarindonesia.id– Seorang pria di Baddoka, Makassar, Sulawesi Selatan, Nyaris Tewas setelah dibusur sekelompok orang tak di kenal saat melintas di Jalan Batara Bira 4, Kota Makassar. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), telah mengantongi identitas pelaku dan kini masih dalam pengejaran.

“Sejumlah anggota di lapangan melakukan penyelidikan, sementara korban namamya Firdaus,” kata Kapolsek Biringkanaya, AKP Muhammad Tamrin, kepada media, Sabtu (2 Desember 2023).

Dijelaskannya, korban terkena busur di bagian dada sebelah kanan, saat melintas di Jl Batara Bira 4 Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Makassar pada Jumat (1 Desember 2023) dini hari. Polisi yang menerima aduan dari warga sekitar, kemudian turun ke lokasi kejadian, guna melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Dari tempat kejadiaan, polisi dapat mengidentifikasi ciri-ciri para pelaku berdasarkan keterangan warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Petugas kini melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Insyaallah sudah dikantongi itu (identitas pelaku),” jelas Akp Thamrin.

Sementara, korban atas nama Firdaus tengah menjalani perawatan intensif di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar. Rencananya korban akan menjalani operasi pengangkatan anak busur Panah yang menancap di dadanya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *