Sistem Gardu Tol Bakter Rugikan Pengemudi Fuso Viral di Medsos

Daerah, Headline5497 Dilihat

Lampung Selatan, sinarindonesia.id– Sebuah video berdurasi kurang lebih dua menit, yang berisikan rekaman kejanggalan sistem yang berlaku di mesin transaksi non tunai di pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan, Viral di media sosial tik-tok dan Instagram. Pengemudi kendaraan fuso jenis trailer yang sudah menempelkan E-Toll di mesin non tunai, tidak diperkenankan keluar dari pintu Gerbang tersebut, meski telah terbuka otomatis.

“Kejadian ini bukan untuk yang pertama kalinya, saya sudah mengalaminya empat kali dengan hari ini,” kata pengemudi yang merekam kejadian tersebut.

Dalam video yang viral itu, pengemudi mengaku geram dengan kondisi tersebut karena kejadian yang terulang kembali dan harus melakukan pembayaran tunai dengan petugas yang berjaga di lokasi.

Pengemudi juga menyesalkan sistem gardu yang tidak nyambung, dimana E-tol yang digunakan tidak terbaca di Gerbang Tol Bakauheni Selatan, sesuai golongan kendaraan yang digunakan.

“Hampir setiap lewat, tolong kalo sistem yang rusak diperbaiki, jangan buat kami berpikiran yang negatif,” ujar pengemudi sambil merekam suasana di sekitar pintu Gerbang Tol Bakauheni.

Ditambahkannya, Ia tidak mempermasalahkan soal besaran bayaran, namun jangan uang di E-tol yang ke Tarik otomatis tidak kembali dan mempersulit pengguna Jalan.

Beragam tanggapan Negatif dari Netizen di video viral tersebut. “Mulai dari penilaian Tol Bakauheni emang begitu hingga curhatan pernah mengalami hal serupa,” tanggapan Netizen.

Video yang sudah sepekan Viral di Media sosial itu, diuploud media On Line Instagram lampung.24jam yang di unggah dari akun tik tok @cantonk.(Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *