Siswi SMP Hamil Diperkosa Oknum Guru

Pontianak, sinarindonesia.id– Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), dikabarkan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oknum guru.

Ironisnya, diusianya yang baru beranjak 15 tahun, korban dinyatakan tim medis positif hamil.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan pemerkosaan tersebut.

“Iya benar, seorang anak dibawah umum menjadi korban pemerkosaan oknum guru,” kata Trias, kepada media, dikutip Selasa (16 April 2024).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi pada Mei 2023 lalu. Korban yang diketahui hamil, baru dilaporkan orang tuanya ke polisi.

“Dari laporan itu, kami bergerak dan berhasil mengamankan pelaku,” ungkapnya.

Sesuai hasil penyelidikan sementara, terungkapnya kasus ini, berkat kecurigaan orang tua korban yang mengetahui korban tidak datang bulan.

“Dari kecurigaan itu, korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Secara medis, korban dinyatakan positif hamil,” pungkasnya.

Untuk keterangan lebih jauh, penyidik masih membutuhkan waktu dalam melakukan serangkaian penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan TKP. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *