Tawuran Pecah di Jalan Raya Depan Rumah Mantan Wapres Jusuf Kalla

Makassar, sinarindonesia.id– Tawuran antar dua kelompok pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17 Maret 2024) dini hari tadi, pecah di saat masyarakat tengah melaksanakan sahur. Dua orang pemuda terluka dan satu unit sepeda motor, dikabarkan hangus dibakar.

Dari keterangan sejumlah warga yang dihimpun di lokasi kejadian, tawuran antara sekelompok pemuda itu pecah saat sekelompok pengendara sepeda motor datang menghampiri mereka saat bermain bola di tengah badan Jalan.

“Awalnya pengendara sepeda motor itu menegur pemuda itu untuk tidak main bola di tengah jalan,” kata uda, kepada media, Minggu (17 Maret 2024).

Dijelaskannya, tawuran yang terjadi di dekat rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu pecah karena tidak terima ditegur sekelompok pengendara tersebut.

“Entah apa yang menjadi pemicunya, sekelompok pengendara itu kemudian melakukan penyerangan menggunakan petasan, batu dan busur,” ungkapnya.

Tidak terima dengan hal itu, sekelompok pemuda yang diserang melakukan serangan balik hingga tawuran kedua kelompok pecah dan mengakibat dua orang terluka dan satu unit sepeda motor hangus dibakar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sudjana, yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi dan membubarkan kedua kelompok massa tersebut.

“Dari lokasi kejadian, anggota mengamankan sepeda motor yang dibakar, anak panah dan satu unit sepeda motor yang tertinggal,” kata Devi, kepada media.

Guna memastikan penyebab terjadinya tawuran, penyidik memeriksa sejumlah orang termasuk mengambil barangbukti rekaman CCTV milik warga yang ada di lokasi.

“Untuk saat ini, kami baru mengamankan dua orang terduga provokator dan rekaman CCTV milik warga,” pungkasnya. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *