Terduga Pelaku Pembunuhan Majikan dan Asisten Rumah Tangga ditangkap Polisi

Daerah, Headline, Kriminal558 Dilihat

Blitar, sinarindonesia.id– Tewasnya seorang majikan dan Asisten Rumah Tangga yang ditemukan membusuk di rumahnya, di Blitar Kota, Jawa Timur, akhirnya terjawab sudah. Dua orang Perempuan yang tewas bersimbah darah tersebut, menjadi korban pembunuhan oleh mantan anak buahnya sendiri.

“Terduga pelaku yang diamankan berinisial AZ, merupakan mantan pekerja di rumah korban,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo, kepada awak media, Selasa (2 Januari 2024).

Belum diketahui lebih lanjut terkait motif pembunuhan yang dilakukan terduga pelaku. Saat ini, Penyidik Polres Blitar Kota, masih fokus pada pemeriksaan sejumlah saksi sebelum dilakukan gelar perkara dan penetapan tersangka.

“Saat ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap terduga pelaku dan sejumlah saksi,” ungkap Kapolres.

Dijelaskan Danang, saat warga dihebohkan dengan penemuan jasad korban, AZ, sudah tidak berada dilokasi. Terduga pelaku, memilih melarikan diri agar perbuatannya tidak diketahui warga maupun petugas.

Diketahui, dua orang perempuan korban pembunuhan tersebut, dirincikan Kapolres bernama Ragil Soekarno Utomo atau Erlin, alias Sinyo (Majikan) dan Luciani Santoso (53) Asisten Rumah Tangga.

Kedua jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. (Red)

By: H@did