Ternyata “Tiga Mobil” Jadi Korban Longsor Tol Bocimi

Bogor, sinarindonesia.id– Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham Abbast, menyebutkan bahwa ada tiga mobil yang terperosok ke dalam jurang di Kilometer 64 Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). Hal itu diketahui, saat evakuasi pengerukan material longsor yang dilakukan tim gabungan yang melibatkan banyak pihak.

“Jadi ada tiga unit kendaraan yang terlibat atau terdampak bencana jalan longsor atau ambles,” kata Jules Abraham Abbast, kepada media, Kamis (4 April 2024).

Dijelaskannya, ketiga kendaraan itu adalah mobil Colt diesel nomor polisi F 8650 TD, Isuzu Panther nomor polisi F 1764, dan mobil Daihatsu Xenia yang belum diketahui nomor polisinya.

“Mobil Xenia diketahui masuk ke jurang sedalam 15 meter, mobil Colt diesel dan Panther menghindari lubang, kemudian terjatuh,” ucapnya.

Jules menerangan, bahwa Xenia berisi dua orang yakni seorang sopir bernama Ahadianto dan penumpang bernama Abu Rizal. Lalu, mobil Colt diesel dikendarai Firman Herdiansyah, dan mobil Isuzu Panther dikendarai Saepuloh.

“Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya dua orang dilaporkan terluka,” pungkasnya.

Diketahui, bencana tanah Longsor itu terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di Km 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3 April 2024) sekitar pukul 20.00 WIB. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *