Tidak Terima dipandang Matanya Seorang Pria Nekad Membunuh Tetangganya Sendiri

Daerah, Headline, Kriminal200 Dilihat

Lampung Tengah, sinarindonesia.id– Hanya lantaran tidak terima dilihat saat bertemu di perapatan jalan, seorang pria di Kabupaten Lampung Tengah, nekad membunuh tetangganya sendiri. Korban menghembuskan nafas terakhir, setelah senjata tajam milik pelaku, menembus punggungnya.

Warga Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, yang sontak heboh dengan peristiwa tersebut langsung melaporkan peristiwa itu ke Polisi.

Tidak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus pelaku yang menghabisi nyawa korban atas nama Rizon.

“Korban dan pelaku bertetangga. Jadi untuk motif dari pada kejadian ini, ada ketersinggungan ataupun kesalahpahaman antara keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, kepada awak media, Rabu (3 Januari 2024).

Dijelaskannya, peristiwa pembunuhan itu hanya dilatar belakangi masalah sepele. Pelaku tidak terima dilihat korban saat keduanya bertemu di perempatan Jalan.

Pelaku yang membawa senjata tajam kemudian menikam korban hingga tersungkur ke tanah. Karena banyaknya darah yang keluar, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Keduanya terlibat perkelahian, lalu pelaku mencabut pisau dari pinggangnya dan pisau yang dipegang pelaku mengenai punggung korban sebanyak dua kali,” ungkap Kasat Reskrim.

Usai melumpuhkan korban, pelaku kemudian melarikan diri dan korban yang bersimbah darah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nahas sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

Bersama tersangka, sebilah pisau yang dipakai tersangka untuk menghabisi nyawa korban, diamankan petugas sebagai barang bukti.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *