Tiga Orang dalam Satu Keluarga Tewas Tertimpa Dinding SPBU

Jakarta, sinarindonesia.id– Dinding pembatas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet Barat, Jakarta Selatan, dikabarkan roboh dan menimpa sejumlah orang. Tiga orang dalam satu keluarga, ditemukan tewas dilokasi kejadian.

“Ketiga korban satu keluarga yang terdiri ayah, ibu dan anak. Selain itu satu orang lainnya luka-luka,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Syamsul Huda, kepada awak media, Minggu (21 Januari 2024)

Dijelaskannya, korban diketahui bernama Sumedi Riyanto (80) dan Thio Tjnnio (74) yang merupakan suami-istri serta anaknya bernama Ami Kusuma Dewi (35).

“Mereka suami-istri yang berjualan di pinggiran tembok. Anaknya sedang berkunjung ke warung tersebut bersama cucunya yang selamat,” lanjutnya.

Secara kasat mata, kondisi tembok diakui Syamsul, sudah retak. Kemudian adanya angin kencang mengakibatkan tembok roboh menimpa warung milik korban yang berada tepat di sebelahnya.

“Saat kejadian itu, Ami anak korban kebetulan berkunjung ke lokasi. Dia datang bersama anaknya (cucu korban), Muhammad Fabian berusia 8 tahun yang menderita luka serius,” ungkapnya.

Selain menelan korban jiwa dan menghancurkan warung kecil milik korban, tembok berukuran 30×6 Meter yang roboh itu juga berdampak pada tiang listrik.

Hingga berita ini diternitkan, lokasi kejadian sedang disterilisasi ​​​​​petugas untuk dilakukan penyelidikan Tim Inafis Kepolisian.

Sejumlah warga dan pemilik SPBU dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *