Timnas AMIN Santai Menanggapi Anies dilaporkan ke Bawaslu terkait Lahan Prabowo dan Anggaran Kemenhan

Jakarta, sinarindonesia.id– Timnas AMIN tidak menanggapi serius persoalan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan, yang dilaporkan ke Bawaslu. Pihaknya mempersilahkan persoalan itu mau dilaporkan kemanapun.

Timnas AMIN meyakini pernyataan dan pertanyaan yang disampaikan Anies terkait lahan dan anggaran Kemenhan dalam debat Capres ketiga adalah hal yang biasa.

“Baguslah, pokoknya semuanya menggunakan laporan-laporan. Silahkan saja,” kata Assistant Coach Timnas AMIN Jazilul Fawaid, di Markas Pemenangan AMIN, Jakarta, Selasa (9 Januari 2024).

Dijelaskannya, Anies dilaporkan terkait pernyataannya soal lahan capres nomor 2 Prabowo Subianto seluas 340 ribu hektare dan anggaran Rp700 triliun untuk pembelian alutsista bekas, dalam debat bagus itukan materi.

“Dilaporkan terkait persoalan itu, ya bagus, di sebuah debat itu kan materi yang sudah biasa dan umum rakyat juga tahu,” dalihnya.

Diakui Jazilul, pihaknya sedikit merasa heran mengapa Anies dilaporkan ke Bawaslu. Padahal, kata dia, Anies hanya bertanya untuk meminta penjelasan dari Prabowo terkait lahan itu.

“Itukan tergantung yang jawab, kalau yang jawab clear katakan saya tidak punya, itu bukan hak saya, itu begini begini kan clear,” ucapnya.

Ditegaskan Jazilul, bahwa pertanyaan yang dilontarkan Anies itu bukan bertujuan menyerang pribadi Prabowo. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *