Ngeri!! Tol Bakter Ruas Tegineneng Marak Begal Viral di Media Sosial

Daerah, Headline, Kriminal303 Dilihat

Pesawaran, sinarindonesia.idKetidaknyamanan melintas di Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter), kembali mendapatkan sorotan negatif dari masyarakat pengguna Jalan. Aksi kriminalitas jalanan, dikabarkan kian marak terjadi hingga salah seorang warga menyebarkan informasi tersebut di akun Facebook dan Viral.

“Harap berhati hati bagi yg melewati tol tegi Neneng Lampung, sudah mulai bnyak begal yg berkeliaran tolong untuk Kapolres Bandar Lampung harap diperketat LG karna sudah bnyak memakan korban,” tulis akun Facebook Antie Ajach.

Ketidaknyamanan akibat aksi begal itu, diposting berikut dengan foto seperti bagian tubuh terluka disertai caption agara pengguna jalan tol trans sumatera (JTTS) berhati-hati Ketika melintas ruas Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Gambar dan caption di akun Facebook Antie Ajach itu diupload, Kamis (30 November 2023) dan mendapat komentar dari beberapa akun Facebook lainnya.

Ada satu komentar yang membuat kesal pembuat postingan, “jatuh dibilangin begal tolol,”. Penyebar postingan pun menjawab santai “heh jaga bicaramu ya,”.

Selain itu, akun Facebook Riyani juga mengomentari foto dan caption yang ada di akun Facebook Antie Ajach.

“ya allah seram…bngt ti,” kata akun Riyani mengomentari akun Facebook Antie Ajach.

Hal berbeda dari akun Facebook Yogi Ide Wardhana mengomentari akun Facebook Antie Ajach mempertanyakan kronologis peristiwa dugaan pembegalan tersebut.

“Kronologisnya gmn?,” tanya akun Facebook Yogi Ide Wardhana. Namun komentar dari beberapa komentar tersebut tidak di balas oleh pemilik akun Facebook Antie Ajach.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, awak media dari tadi malam sudah melakukan konfirmasi namun belum mendapatkan balasan. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *