Tragis!! Anak Injak Ibu Kandung Hingga Tewas

Daerah, Headline, Kriminal248 Dilihat

Asahan, sinarindonesia.id– Seorang ibu di Desa Sei Kamah 1, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dikabarkan tewas diinjak-injak anak kandungnya sendiri. Pelaku diketahui nekad menghabisi nyawa orang tuanya lantaran menolak disuruh minum obat.

“Ibunya khawatir, karena pelaku ini harus mengkonsumsi obat rutin, karena dengan minum obat, dia bisa sehat, tapi beberapa hari ini, setiap kali disuruh minum obat pelaku ngoceh sendiri, tertawa, sedih, dan menangis,” kata Syamsul, Kepala Desa Sei Kamah di rumah duka, Senin (11 Desember 2023).

Dijelaskannya, Peristiwa penganiayaan itu terjadi hanya karena persoalan sepele, yakni korban Ngatini mengingatkan anaknya Apri Kurniawan untuk segera minum obat. Karena tidak terima, pelaku mengamuk dan menginjak-injak korban hingga tewas.

“Saat kejadian adek pelaku atas nama Dewi mendengar ada tendangan-tendangan, dan melihat abangnya menganiaya ibunya dengan cara dipijak-pijak hingga tak berdaya,” beber Syamsul.

Pihak kepolisian Resor Asahan, Sumatera Utara yang mendapatkan laporan langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Asahan, dan informasi yang diterima, bahwa pelaku ini baru saja keluar dari Rumah Sakit Jiwa di Medan,” kata Kasatreskrim Polres Asahan AKP Rianto. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *