Sadis!! Puluhan Anak diduga Jadi Korban Sodomi dan Pencabulan Seorang Pemuda

Daerah, Headline, Kriminal112 Dilihat

Tapanuli Tengah, sinarindonesia.id– Puluhan anak di bawah umur di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dikabarkan menjadi korban sodomi dan pencabulan oleh seorang pemuda berusia 26 tahun. Modus pelaku dalam melancarkan aksinya, dengan cara mengajak korban main game online.

“Mengenai jumlah korban bisa lebih dari 30 orang, dan saat ini kami masih di lapangan untuk melakukan pendataan, serta memperbaharui data korban bersama aparat desa dan kelurahan,” kata Abdul Ali Simatupang, Kuasa Hukum para korban, Kamis (30 November 2023).

Dijabarkannya, rata-rata korban yang menjadi sasaran pelaku adalah mereka yang masih berusia 7-14 tahun. Mereka tersebar di salah satu desa dan satu kelurahan. Diduga kejadian tersebut sudah terjadi sejak tiga tahun terakhir.

Terungkapnya kasus tersebut, diakui Abdul, setelah salah satu korban yang tidak sengaja menceritakan perbuatan pelaku kepada temannya saat mengaji. Mendengar perkataan korban, guru mengaji mencari tahu informasi tersebut dan kemudian terungkap, hingga salah satu orang tua korban melaporkannya ke Polres Tapanuli Tengah.

“Salah satu orang tua dari korban yang melaporkan peristiwa itu ke polisi,” ujar Abdul.

Dari hasil visum yang telah dilakukan terhadap sejumlah korban. Tujuh orang anak diduga disodomi pelaku. Sementara korban lainnya, memilih untuk diam karena tidak memiliki uang untuk biaya pemeriksaan medis.

“Sejumlah korban ada yang tidak sanggup membayar visum karena berpenghasilan rendah. Dan saat ini kita masih terus telusuri korban lainnya,” jelas Abdul.

Hingga berita ini diterbitkan, Kepolisian Resort Tapanuli Tengah belum memberikan pernyataan resmi terkait tindak lanjut penyelidikan dari kasus tersebut. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *