Truk Bermuatan Babi Terguling di Tol Jagorawi Lalu Lintas Kendaraan Merayap

Jakarta, sinarindonesia.id– Sebuah truk bermuatan babi, dikabarkan terguling di Ruas Tol Jagorawi, tepatnya di KM 30 A arah Bogor. Kecelakaan Tunggal ini terjadi, akibat pengemudi mengantuk saat mengendarai kendaraan yang dikemudinya.

“Saat melintas di TKP, pengemudi dalam kondisi mengantuk, kurang antisipasi hingga mengakibatkan kendaraan oleng ke kanan dan terbalik di lajur 3,” kata Kainduk PJR Tol Jagorawi, AKP Budi, kepada media, Jum’at (8 Desember 2023).

Dijelaskannya, tergulingnya truk bermuatan babi itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan Edi Setiawan (25) melaju di lajur 2 dari arah Jaya ke Bogor. Posisi terakhir kendaraan terguling di lajur 3 arah utara dalam kondisi roda kanan terbalik ke atas.

“Posisi akhir kendaraan terbalik roda kanan di atas di lajur 3 hadap utara,” ungkapnya.

Polisi bersama petugas Tol yang berjibaku membantu proses evakuasi, berhasil merubah keadaan, hingga lalu lintas di tempat kejadian perkara (TKP) yang sebelumnya sempat macet, terurai dalam waktu 20 menit.

“Enggak (membuat macet), langsung evakuasi. Paling 15 menit, 20 menit lah,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, pengemudi truk angkutan babi hanya menderita luka ringan dan tidak membutuhkan perawatan.

Selain sinarindonesia.id, informasi soal kecelakaan itu turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang diunggah terlihat, sejumlah babi yang diangkut oleh truk tersebut jatuh ke ruas jalan. Terlihat pula sejumlah petugas tampak berada di lokasi melakukan evakuasi. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *