VCS Oknum Dosen Yang Juga Caleg Viral Hebohkan Warga Pasaman

Daerah, Headline, Kriminal1942 Dilihat

PADANG (SL)-Warga Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) dihebohkan dengan beredarnya vedeo call sex (VCS) yang diperankan pria mirip oknum dosen, yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang viral di media sosial.

Setidaknya ada dua video hasil rekaman VCS tersebut. Belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkannya aksi VCS oknum dosen kampus ternama inisial E yang juga Caleg Partai besar di Pasaman itu.

Dalam video pertama berdurasi satu menit dua detik, terlihat si pria memperlihatkan alat vitalnya di kamar mandi yang belum di ketahui lokasinya.

Pada video kedua dengan durasi 14 detik, memperlihatkan pria yang sama diduga berinisial E, asyik melambaikan tangan dengan seorang wanita dalam percakapan vedio call.

Selain aktif di salah satu partai politik, E ini juga merupakan seorang dosen di salah satu perguruan tinggi ternama di Pasaman. Belum ada konfirmasi resmi dari petinggi maupun pengurus partai politik tempat pelaku bernaung.

Ketua Yayasan Dakwah Islamiyah, Syafrizal Can mengatakan pihaknya telah mengetahui kejadian tersebut.  Namun dia mengaku belum melihat video tersebut. “Sangat menyesalkan terjadinya peristiwa ini,” ujar Syafrizal Can, Selasa 22 Agustus 2023. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *