Viral Aksi Begal di Tol Bakter Jadi Atensi Polres Pesawaran

Headline, Nasional6686 Dilihat

Pesawaran, sinarindonesia.id– Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran, akan menindaklanjuti informasi adanya kawanan begal yang berkeliaran di Tol Bakter Ruas Tegineneng. Pemilik akun Facebook Antie Ajach menjadi tujuan petugas untuk dikonfirmasi sebagai langkah awal pembuktian kebenaran informasi.

“Kami masih cek info dari FB (Facebook) tersebut,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy kepada sinarindonesia.id melalui pesan WhatsApp, Jum’at (1 Desember 2023).

Dijelaskannya, dengan adanya informasi tersebut pihaknya langsung mengambil Langkah cepat dan melakukan koordinasi dengan Kapolsek Tegineneng, Pesawaran.

“Saya sudah konfirmasi ke Kapolsek apakah ada laporan kejadian dan kapan terjadi,” ujarnya.

Ditegaskan AKBP Maya, jika terdapat laporan ke polsek setempat pihaknya akan mengambil Langkah tegas dan mendeteksi keberadaan pelaku.

“Hingga kini, belum ada laporan yang masuk,” ucap Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, ketidaknyamanan melintas di Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter), kembali mendapatkan sorotan negatif dari masyarakat pengguna Jalan. Aksi kriminalitas jalanan, dikabarkan kian marak terjadi hingga salah seorang warga menyebarkan informasi tersebut di akun Facebook dan Viral.

Kendati demikian, pihak Kepolisian pada prinsipkan akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Segala sesuatu yang sifatnya meresahkan akan ditindak tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *