Viral!! Guru dipecat Usai Pesta Miras dengan Sekelompok Pelajar

Daerah, Headline, Kriminal112 Dilihat

Grobongan, sinarindonesia.id– Rekaman video pesta miras sekelompok pelajar SMK bersama Gurunya di Grobongan, Jawa Tengah, viral di media sosial. Video berdurasi 52 detik itu dibagikan oleh akun X @mamang_cik.

Dalam rekaman itu, perilaku tercela itu dilakukan di sebuah rumah kosong yang tak jauh dari sekolah. Seorang guru dan sejumlah siswa baik perempuan hingga laki-laki duduk di lantai dengan sejumlah botol miras.

“Hasil rapat dengan pihak sekolah, Cabdin (Cabang Dinas) IV, kepsek (kepala sekolah) guru yang bersangkutan telah melakukan pelanggaran berat dan diberhentikan,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah, Uswatun Hasanah.

Guna mengantisipati terjadinya kejadian serupa, pihaknya telah menggalakkan kegiatan ‘no miras’ yang bekerja sama dengan TNI, Polri serta Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB).

Sementara sebagai bentuk perhatian lainnya, pihak sekolah juga tengah melakukan pendampingan dan pemeriksaan kesehatan terhadap sejumlah pelajar SMK yang terlibat dalam video viral tersebut. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *