Viral!! Polisi Berpangkat AKP Minta THR ke Toko Air Mineral

Jakarta, sinarindonesia.id– Polisi gadungan berpangkat AKP, dikabarkan nekad meminta tunjangan hari raya (THR) kepada pemilik salah satu toko air mineral di wilayah Jakarta Timur. Aksi pria berbadan tegap itu, viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang dilihat sinarindonesia.id, tampak pria berseragam polisi berusaha merayu korban untuk mengeluarkan THR.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pemalakan THR tersebut.

“Iya benar, ada seorang pria mengaku polisi meminta THR kepada pemilik toko air mineral,” kata Sutikno, kepada media, Kamis (4 April 2024)

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3 April 2024). Dari informasi itu, pihaknya kemudian bergerak dan berhasil mengamankan pelaku.

“Saat ini pelaku yang diketahui bernama Widardi sudah diamankan,” ungkapnya.

Kepada penyidik, pria yang mengaku polisi berpangkat AKP itu mendapatkan seragam polisi di Kawasan Senen, Jakarta Pusat.

“Seragam itu digunakan hanya untuk mengelabui korban,” ucapnya.

Kendati pelaku sudah diamankan, penyidik hingga kini belum menerima laporan kerugian di masyarakat yang ditimbulkan akibat perbuatannya Widardi.

“Hingga kini, belum ada korban dari masyarakat yang melaporkan kepada kami, dan yang bersangkutan masih kami lakukan klarifikasi dan penyelidikan maksimal,” pungkasnya. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *