Wanita ditemukan Tewas Terbungkus Karung dan Terkubur di Kamar Rumahnya

Daerah, Headline, Kriminal233 Dilihat

Pidie, sinarindonesia.id– Sesosok mayat Perempuan di Desa Pulo Lhoih, Kecamatan Titeue, Pidie, Provinsi Aceh, ditemukan dalam kondisi terkubur di dalam rumahnya. Jasad Perempuan yang diduga korban pembunuhan itu, juga terbungkus karung.

“Jenazah ditemukan terbungkus karung, terkubur dalam rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Rangga Setyadi, kepada awak media.

Dijelaskannya, penemuan mayat dalam rumah tersebut diketahui setelah mendapatkan laporan dari perangkat desa. Korban bernama Ayu Sri Wahyuningsih itu adalah warga yang mengontrak di rumah tersebut bersama suaminya dan anaknya.

Sementara saat ditemukan, kata Rangga, suami korban tidak berada di lokasi.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan ‘kuburan’ di dalam kamar belakang rumah tersebut. Saat dilakukan penggalian ditemukan jenazah terbungkus karung berwarna putih.

“Kuat dugaan korban dibunuh dan kemudian dimasukkan ke dalam karung,” ucapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan anak korban untuk dikonfirmasi.

“Korban diduga dibunuh sehari sebelum ditemukan,” pungkasnya.

Kecurigaan sementara, penyidik akan mencari keberadaan suami korban yang tidak berada dilokasi saat jasad ditemukan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *