Wanita Muda Mutilasi Keponakannya Hanya Untuk Kuasai Kalung Emas

Boltim, sinarindonesia.id– Seorang Wanita muda di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), dikabarkan tega memutilasi keponakannya sendiri untuk bisa menguasai kalung emas milik korban.

“Peristiwa pembunuhan itu bermula saat pelaku melihat korban bersama ibunya berada di rumah neneknya. Pelaku yang melihat perhiasan milik korban kemudian merencanakan perbuatan keji tersebut,” kata Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, kepada awak media.

Setelah mantap dengan niat tersebut, pelaku langsung menghampiri korban dan mengajaknya pergi ke rumahnya. Di rumah itu, korban disuruh menunggu karena pelaku mau menitipkan anaknya kepada tantenya.

“Setelah menitipkan anaknya, pelaku kembali ke rumah dan mengajak korban untuk mengambil sayur. Saat itu pelaku dengan sebilah pisau yang disiapkan kemudian membawa korban ke kebun sayur tersebut,” lanjutnya.

Sesampainya di tempat kejadian pelaku mendorong korban sampai terjatuh tertelungkup di tanah kemudian pelaku menindih korban dari atas sehingga korban tidak bisa bergerak.

“Disituasi itu, pelaku menutup mulut korban dan menggorok leher korban dari arah kiri dan kanan sehingga terputus.,” ungkapnya.

Usai membunuh, pelaku berdiri dan mengambil perhiasan yang dikenakan korban di tubuhnya. Dan kemudian membuang jasadnya ke selokan.

“Pelaku kemudian membuang pisau yang digunakan untuk membunuh korban lalu kembali ke rumahnya. Di rumah, pelaku bahkan sempat mandi dan salat. Sedangkan baju yang dikenakan ditinggalkan di atas mesin cuci,” ujar kapolres.

Selanjutnya pelaku kemudian menjual emas tersebut di Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim dengan menggunakan bentor.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal berlapis tentang pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman seumur hidup penjara. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *