Wanita Paruh Baya Tewas dengan Jari-Jari Putus dan Tujuh Luka Sabetan Sajam

Daerah, Headline, Kriminal252 Dilihat

Bone, sinarindonesia.id- Seorang Wanita di Kota Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas dengan tujuh luka bacok dan jari terpotong di dalam rumahnya. Dugaan sementara, korban tewas dibunuh saat rumahnya disatroni kawanan perampok.

“Korban tewas dengan tujuh luka bacok dan jari putus,” ujar Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar kepada media.

Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) memastikan Korban diketahui bernama Dahlia (50), sebagai korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan Jum’at ( 10 November 2023) malam, banyak tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dijelaskan Rayendra, korban menderita luka terbuka pada pipi kiri dan kanan, punggung serta leher bagian belakang. Kemudian jari-jari tangan terlepas karena sabetan benda tajam.

“Hingga kini identitas pelaku belum diketahui, diduga pelaku masuk ke dalam rumah kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah parang yang menyebabkan korban mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Jari tengah, jari manis, dan jari kelingking terlepas karena sabetan benda tajam,” terangnya.
Berdasarkan keterangan saksi, sebut saja HK mengaku sempat melihat pelaku pembunuhan. Dia mengatakan pelaku membawa parang keluar dari rumah korban.

“Sempat saya lihat pelaku pegang parang penuh darah keluar dari rumah,” jelas saksi HK kepada media.

Belum bisa dipastikan korban merupakan tewas karena dirampok. Namun, Rayendra mengaku penyidik masih akan terus melakukan penyelidikan.

“Untuk saat ini kasus tersebut adalah pembunuhan belum kami menemukan adanya dugaan perampokan. Pelaku kami masih lidik sampai saat ini,” terangnya.

Rayendra meminta kepada masyarakat untuk tidak meneruskan informasi menyesatkan di media sosial soal pembunuhan ini. Dia kembali menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.(red)

By: Hadid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *