Warga Tiga Runggu Menjadi Korban Peluru Nyasar Penembak Misterius

Simalungun, sinarindonesia.id– Seorang warga Kampung Baru Tiga Runggu, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, dikabarkan menjadi korban peluru nyasar saat duduk di warung kopi.

Korban kini kritis di rumah sakit, setelah peluru tersebut bersarang di kepalanya.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Lutfi, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal warga terkena peluru nyasar tersebut.

“Iya benar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.55 WIB, Senin (27 Mei 2024). Korban atas nama Pendi Saragih (50), mengalami luka tembak dibagian kepala,” kata Yanuar, kepada media, dikutip Selasa (28 Mei 2024).

Dijelaskannya, korban tertembak saat duduk bersama sejumlah orang saat duduk di sebuah meja di warung kopi.

“Korban tertembak saat duduk bersama sejumlah warga. Korban kini menjalani perawatan di Rumah Sakit setelah sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Kampung Baru,” ungkapnya.

Guna penyelidian, pihaknya bersama Inafis telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi serta mencari CCTV di sekitar lokasi.

“Dari lokasi kejadian, penyidik mengamankan barang bukti proyektil. Proyektil itu ditemukan di dalam kardus di warung kelontongan yang bersebelahan dengan warung kopi tempat korban tertembak,” ucapnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, jarak penembakan itu diperkirakan sekitar 10 Meter dari tempat korban.

“Penembakan diperkirakan berjarak 10 Meter. Sementara, identitas pelaku penembakan masih misterius,” pungkasnya.

Informasi yang berkembang di lapangan, pelaku penembakan menggunakan mobil pick up dan sepeda motor. Sementara, penyidik kepolisian belum bisa memastikan kebenaran dari informasi tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *