Mahasiswa Edarkan Narkoba Menggunakan Akun Instagram Modus Penjualan Kue

Daerah, Headline, Kriminal2452 Dilihat

Sulawesi Selatan, sinarindonesia.id– Paket kiriman berisi 55 keping kue bercampur narkoba jenis Ganja, dikabarkan berhasil disita Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (Sulsel). Kue tersebut bisa di beli masyarakat, melalui Instagram dan kirim sesuai Alamat pemesan.

Pengungkapan kasus tersebut, dengan mudah dibongkar petugas berkat bantuan Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

“Benar, dalam pengungkapan ada dukungan dari Bea Cukai Sulbagsel,” kata Kepala Seksi Intelijen BNNP Sulsel Syahril Said kepada awak media, Sabtu (6 Januari 2024).

Selain mengamankan barang bukti kue bercampur narkoba, pihaknya kata Syahril juga menangkap dua orang pria yang memesan barang haram tersebut dari Medan.

“Barangnya dari Medan dikirim ke Makassar dan Ada dua orang yang kita amankan,” ungkapnya.

Dijelaskannya, mereka memesan 55 keping kue yang dicampur dengan ganja melalui sebuah akun di Instagram. Kedua pelaku berstatus Mahasiswa.

“Kedua pelaku yang diamankan itu berstatus sebagai mahasiswa,” ujarnya.

Dibketahui, modus peredaran narkotika jenis ganja yang dicampur dengan bahan kue yang dilakukan tersangka, pastinya akan menyasar anak-anak.

“Modusnya itu dibuat seperti kue cookies kemudian ditaruh di lembaran foil biar tidak keliatan, kemudian yah sasarannya itu anak-anak dan itu yang perlu kita selamatkan,” pungkasnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *