Pengelola Tol Bakter Mantapkan Kesiapan Petugas dan Keamanan Hadapi Nataru

Daerah, Headline603 Dilihat

Lampung Selatan, sinarindonesia.id– Pengelola Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, mengoptimalkan pelayanan pengguna jalan selama menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kesiapan peralatan mobile reader untuk mempercepat transaksi di setiap Gerbang Tol menjadi salah satu fokus agar terhindar dari kemungkinan terjadinya penumpukan kendaraan.

“Alat mobile reader untuk mempercepat transaksi disiapkan di Gerbang Tol Bakauheni Selatan, Gerbang Tol Kotabaru dan Gerbang Tol Terbanggi Besar,” kata Direktur Utama PT Bakauheni-Terbanggi Besar (BTB) Toll, I Wayan Mandia, melalui keterangan tertulis yang dikutip, Jum’at (15 Desember 2023).

Ditambahkannya, PT BTB Toll selaku pihak pengelola juga menyiapkan Rest Area 20 B sebagai buffer zone atau zona penyanggah, dalam upaya menghindari delay system saat terjadi antrean kendaraan di Pelabuhan Bakauheni.

Selain dua hal tersebut, bentuk pelayanan lain seperti kebersihan tempat makan dan Mandi Cuci Kakus (MCK), ketersediaan air bersih, serta keamanan, juga menjadi prioritas perhatian.

“Segala bentuk fasilitas umum yang ada di Kawasan Rest Area, dipastikan nyaman untuk pengguna jalan. Kebersihan tempat maka, MCK, keamanan dan ketersedian air bersih, menjadi perhatian serius dari kami,” sambung I Wayan.

Selaku pihak pengelola Jalan Tol, I wayan memastikan akan memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan. Jika ada sesuatu hal yang dipandang penting, pengguna jalan bisa berkoordinasi langsung dengan petugas lapangan atau lainnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *