Pesta Narkoba di Kantor – Oknum Camat ditangkap Polisi

Musi Rawas, sinarindonesia.id– Kantor Kecamatan Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, dikabarkan digerebek polisi karena acap kali digunakan sebagai tempat pesta narkoba. Oknum camat bersama sejumlah orang, diboyong petugas ke kantor polisi berikut barang bukti narkoba.

“Benar, informasinya memang begitu. Ada oknum camat ditangkap pesta narkoba di kantornya,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto, kepada media.

Belum diketahui pasti jenis narkoba yang digunakan oknum camat bersama kelompoknya itu. Penyidik hingga kini masih melakukan pemeriksaan.

“Kami belum bisa menerangkan lebih jauh. Yang jelas perkara itu ditangani penyidik dari Satuan Reserse narkoba Polres Muratara,” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh dilapangan. Oknum camat itu digerebek polisi sekitar pukul 07.00 WIB, sebelum jam kerja dimulai.

“Soal proses penangkapan dan lainnya, nanti akan disampaikan setelah penyidikan selesai,” tutupnya.

Seluruh pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Muratara. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan intensif oknum camat atas perbuatannya yang mencoreng instansi Pemerintahan Muratara. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *