Tragis!! Nenek Tewas dibantai Perampok

Riau, sinarindonesia.id– Seorang nenek di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, ditemukan tewas bersimbah darah di lantai rumahnya. Polisi menyebut korban tewas dibunuh kawanan perampok, yang dalam aksinya dipergoki korban.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, saat dikonfirmasi mengatakan korban bernama Sumarni (64), tewas dengan luka serius dibagian wajah, kepala, dan kedua tangannya.

“Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah. Ia mengalami luka lebam di wajah, kepala, dan kedua tangannya,” kata Andrian, kepada media, Rabu (20 Maret 2024).

Hanya berselang satu hari dari peristiwa itu terjadi, Pelaku atas nama Elister Manullang (30), berhasil dibekuk petugas.

“Saat diamankan, pelaku mengaku telah melakukan perampokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pelaku melakukan perampokan pada Minggu (17/ Maret 2024), sekitar pukul 02.00 WIB.

“Pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu belakang,” sambungnya.

Karena kedapatan korban, pelaku langsung memukul dengan tangan kosong ke arah wajah korban berkali-kali. Kemudian, pelaku berkali-kali membanting korban ke lantai hingga korban tak sadarkan diri.

“Usai menghabisi korban, pelaku mengambil ponsel dan dompet berisi sejumlah uang milik korban,” ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dan Kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *