Geger!! Kerangka Manusia ditemukan Tertutup Kain Sarung dibawah Pohon

Daerah, Headline, Kriminal109 Dilihat

Sukabumi, sinarindonesia.id– Warga Sudajaya, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan peristiwa penemuan kerangka manusia tertutup kain sarung. Kerangka itu ditemukan saat sejumlah warga mencium bau busuk yang menyengat.

“Saat ditemukan, kepalanya sudah terpisah, dan tulang-tulang lainnya berserakan,” kata Era, salah seorang warga, kepada media, Kamis (1 Februari 2024).

Dijelaskannya, saat itu ia bersama sejumlah warga yang ada di lokasi, kaget lantaran melihat tengkorak yang terpisah dari badannya.

“Kerangka manuasi itu, mengeluarkan bau menyengat. Kami kaget karena tulang-tulang itu berserakan di bawah pohon petai cina itu,” lanjutnya.

Diakui Era, saat ditemukan kerangka manusia itu dal kondisi terbungkus pakaian. Sementara tulang kaki terbungkus celana jeans, dan bajunya tertutup sarung, serta kepala yang sudah terpisah.

“Dari temuan itu, kami yang ada di lokasi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Ketua RT dan RT lapor Polisi,” tutupnya.

Aparat kepolisian Polsek Baros yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kerangkan manusia itu, kemudian di bawa ke Rumah Sakit Syamsudin SH, untuk di otopsi.

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian. Mereka akan mengungkap perkara ini setelah dilakukan pemeriksaan medis maupun saksi. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *