Heboh!! Aksi Koboi Menggunakan Senjata Api Marak Terjadi

Bandung, sinarindonesia.id– Aksi koboi menggunakan senjata api di tempat keramaian, kembali terjadi di wilayah bandung, Jawa Barat,

Kali ini, seorang pria menggunakan mobil sedan mengacungkan senjata api di jalan Banceuy, Kota Bandung. Aksi tersebut sontak membuat panik warga.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar, mengatakan aksi tersebut baru diketahui setelah seorang warga melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Dari laporan itu, kami langsung bergerak dan berhasil mengamankan dua orang pelaku,” kata Eko, kepada media, dikutip Selasa (30 April 2024).

Dijelaskannya, aksi koboi itu terjadi saat pelaku mengendarai mobil jenis sedan dan melaku ugal-ugalan.

“Selain ugal-ugalan, pelaku juga mengacungkan senjata api ke arah warga,” ungkapnya.

Setelah berhasil diamankan, dari tangan pelaku polisi juga menyita satu pucuk senjata apai jenis air gun Glock berikut dengan selongsong gasnya.

Tidak sampai disitu, kedua pelaku yang diketahui berinisial I (37) dan A (33), kini diperiksa satnarkoba karena dicurigai mengkonsumsi narkoba.

“Kedua pelaku, saat ini diperiksa satuan narkoba Polrestabes Medan,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, polisi belum mengungkapkan motif kedua pelaku dalam memainkan senjata api di tempat keramaian.

Informasi yang tersiar dikalangan media, kedua pelaku diketahui positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dan psikotropika. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *