Ibu Rumah Tangga Tewas dengan Kepala Berlumuran Darah

Daerah, Headline, Kriminal143 Dilihat

Jember, sinarindonesia.id– Warga Dusun Sukosari, Desa Jatisari, Jenggawah, Jember, Jawa Timur, digegerkan dengan teriakan histeris seorang Ibu Rumah Tangga dengan kondisi kepala bersimbah darah. Miswati yang sempat mendapatkan pertolong warga, dikabarkan tewas saat dilarikan ke Pukesmas terdekat.

“Korban saat itu keluar dari rumah berteriak histeris sambil memegangi kepalanya. Teriakan ini kemudian didengar keluarga dan tetangga sekitar,” kata Kepala Desa Jatisari, Haris Tursina, kepada awak media, Rabu (10 Januari 2024).

Belum sempat memberikan keterangan terkait penyebab dari kejadian itu, korban dengan kondisi kepala berlumuran darah, tewas setelah sempat ditangani medis selama kurang lebih 30 menit.

“Sesampainya di Puskesma, korban langsung mendapat penanganan medis. Namun sekitar 30 menit kemudian, korban tewas,” ucapnya.

Dilanjutkan Haris, korban mengalami luka serius di belakang kepala seperti bekas pukulan benda tumpul. Pihaknya menduga. Korban tewas akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Abid Uais Al Qarni Aziz membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penanganan dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kami masih mempelajari kasus ini. Tapi untuk kejadian ini, kami koordinasi dari Polsek Jenggawah,” katanya.

Hingga kini, polisi masih mencari identitas pelaku yang tega melakukan perbuatan tersebut. Kemungkinan, arah penyelidikan kepada suami korban sendiri, yang saat dibawa ke rumah sakit dan pemakaman tidak ada dilokasi. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *