Jasad Perempuan Dicor dan Ditanam Dilakukan Suami Korban

Makassar, sinarindonesia.id– Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, dikabarkan telah mengamankan terduga pelaku yang menanam dan mengecor jasad Perempuan di belakang rumahnya di Keluruhan Bontoala Tua, Kota Makassar. Ironisnya, pembunuh tragis itu, ternyata dilakukan adalah suami korban sendiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana, mengatakan terduga pelaku yang tidak lain adalah suami korban, sudah diamankan.

“Iya benar, pelaku sudah diamankan. Suami korban berinisial H (43),” kata Devi, kepada media, Minggu (14 April 2024).

Dari hasil pemeriksaan sementara, jasad wanita yang disebut berinisial U berusia sekitaran 35 tahunan ini ditemukan petugas setelah mendapatkan laporan dari anak korban.

Saat ditemukan kondisi jasad wanita itu sudah tinggal tulang belulang. Tubuhnya dikubur di bagian halaman belakang rumahnya.

Sesuai keterangan yang dihimpun dari sejumlah tetangga korban, rumah berlantai dua itu sudah lama ditinggal pelaku dan dua orang anaknya.

“Kami tidak terlalu tahu kenapa bisa. Karena memang ini jarang dia (pelaku) tinggal di sini, dia kontrakkan ini rumahnya,” kata Arun, kepada media.

Dijelaskannya, kami yang mendapatkan informasi sontak kaget menyaksikan peristiwa tersebut.

“Setahu kami rumah ini sudah dua kali dikontrakkan, yang terakhir 2 tahun lebih tinggal. Ini terakhir kosong sekitar 4 bulan,” ungkapnya.

Informasi yang diketahui warga, bahwa terduga pelaku berinisial H, mengaku bahwa sang istri (korban) telah pergi bersama laki-laki Lain. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *