Munajat Kubro Free Palestina Menggema di Reuni 212

Headline, Nasional204 Dilihat

Jakarta, sinarindonesia.id– Kerumunan manusia di acara reuni 212, menggema seruan kemerdekaan palestina yang dipusat di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2 Desember 2023). Mereka meneriaki “Free Palestina” yang dipimpin sejumlah tokoh agama dari atas panggung acara.

Mengangkat tema ‘Munajat Kubro untuk Kemenangan Palestina dan Keselamatan NKRI’ di reuni 212 ini juga menyerukan dukungan terhadap sikap pemerintah yang siap berdiri di paling depan untuk kepentingan palestina.

“Siap bela Palestina, siap hancurkan zionis Israel, takbir, Allahuakbar,” Seruan Ketua Panitia Munajat Kubro 212 di atas panggung acara.

Pantau sinarindonesia di lapangan, ribuan massa sudah memadati area Monas sejak pagi hari. Tidak hanya orang tua, remaja serta anak anak pun turut hadir dalam acara tersebut. Massa yang hadir membawa sejumlah atribut seperti poster, syal dan bendera Palestine.

Teriakan ‘Free Palestine’ yang dipimpin oleh berapa tokoh agama menggema dari atas panggung acara yang diringgi sholawat dan mengibarkan bendera Palestina.

Penanggung jawab munajat kubro, KH Muhyidin Junaidi, dikesempatan ini juga menyerukan serta mendukung sikap Pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang konsisten membela Kemerdekaan Palestina. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *