Seorang Pria Bersimbah Darah dianiaya Sekelompok Orang Tak dikenal

Daerah, Headline, Kriminal203 Dilihat

Probolinggo, sinarindonesia.id– Seorang pria warga Desa Sumberlele, Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, dikabarkan menjadi korban penganiayaan sadis oleh sekelompok orang tak dikenal. Selain dipukul dan ditendang, korban juga dianiaya menggunakan senjata tajam.

Kasi Humas Polres Probolinggo, Iptu Vita mengatakan Peristiwa itu terjadi Rabu malam di rumah korban.

“Saat itu, korban didatangi empat tamu yang tidak dikenal, mengendarai mobil warna hitam lalu menanyakan keberadaannya,” kata Vita, kepada awak media, Kamis (4 Januari 2024).

Keempat orang itu, ungkap Vita, sesuai informasi dilapangan mengaku akan membeli sepeda motor yang dijual korban. Karena korban masih berada di luar, lalu dihubungi oleh pihak keluarga dan diminta agar segera pulang karena ada tamu di rumahnya.

“Sesampainya di depan rumah, korban langsung ditarik oleh dua orang dan kemudian ditusuk menggunakansi senjata tajam di bagian perutnya,” beber Vita.

Saat itu, korban diketahui sempat melawan, namun tidak berhasil. Sehingga korban kembali menerima sabetan dari pelaku sampai tangan kirinya terluka.

“Usai menganiaya korban, para pelaku kemudian melarikan diri, Sementara korban berteriak minta tolong kepada warga dan keluarga yang ada di sekitar rumahnya,” pungkas Vita.

Hingga kini, aparat kepolisian Polres Probolinggo, masih melakukan upaya pengungkapan kasus. Sejumlah orang termasuk pihak keluarga, kini dimintai keterangan. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *